Popular Post

Visitors

Followers

Posted by : Yulia Permata Sari Saturday, December 20, 2014

Batam, 16 November 2014
Hal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran    : satu berkas

Yth. Bagian Administrasi PT Nusantara Lagi
Jalan Merdeka Lagi No. 124 Batam Centre
Batam

Dengan hormat,
            Setelah membaca iklan perusahaan Bapak/Ibu yang dimuat pada harian Batam Pos, 15 November 2014, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk jabatan akuntan.
Adapun kualifikasi diri saya:
Nama                              : 
Tempat/Tanggal Lahir   : 
Jenis Kelamin                 : 
Agama                            : 
Pendidikan Terakhir       : 
Alamat                            : 
No. HP                            : 
            Saya dapat mengoperasikan program akuntansi seperti MYOB dan Accurate, korespondensi dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Jepang.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan:
1.      Daftar riwayat hidup;
2.      Satu lembar fotokopi ijazah SMK Negeri 2 Batam;
3.      Satu lembar fotokopi ijazah kursus bahasa Jepang;
4.      Satu lembar fotokopi sertifikat Praktik Kerja Industri;
5.      Satu lembar Surat Keterangan Kesehatan;
6.      Satu lembar Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
7.      Dua lembar pasfoto ukuran 4 x 6 cm
Demikian lamaran ini saya buat dengan sungguh-sungguh. Besar harapan saya atas terkabulnya lamaran ini. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Yulia Permata Sari

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 YPS - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -