Resensi Film Suck Seed

| Thursday, November 13, 2014
Resensi Film Suck Seed
Sutradara         :Chayanop Bonprakop
Penulis             :Chayanop Bonprakop dan Tossapol Tiptinnakorn
Pemeran          :Pachara Chirativat (Khung), Jirayyu Laongmanee (Ped), Thawat Pornrattanaprasert (X), dan Nattasha Nauljam (Ern).
Produksi          :GTH
Jenis Film        :Musik dan komedi
Durasi              :130 menit

Suck Seed adalah sebuah film Thailand tahun 2011 bergenre musik dan komedi yang sukses pada tahun itu. Soundtrack film ini diisi oleh beberapa band terkenal di Thailand. Film produksi GTH ini menyajikan cerita dengan yang unik, tidak sama seperti film-film lainnya. Film ini menceritakan tentang kisah Ped, Khung, dan X yang ingin membuat sebuah band terkenal dan kisah cinta segitiga antara Ped, Khung, dan Ern.

Alur cerita berawal dari 3 orang pemuda yang bermimpi membuat band untuk memikat para gadis. Mereka adalah Khung, Ped, dan X. Khung berposisi sebagai gitaris, Ped memegang bass, dan X sebagai drummer. Nama band mereka adalah Suck Seed. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka bukan seorang pecundang.

Kemudian munculah Ern gadis pindahan dari Bangkok. Dulu Ern bersekolah di SD yang sama dengan Ped dan Khung. Ternyata Ern sangat pandai bermain gitar. Lalu Khung mengajaknya untuk menjadi anggota baru di bandnya.

Masalah muncul saat Khung mengatakan pada Ped bahwa dia menyukai Ern.dengan memberanikan diri, Khung menyatakan cintanya pada Ern. Tetapi Ern menolak cinta Khung dengan halus. Di sisi lain, X juga mengalami patah hati karena Som, perempuan yang dia sukai memilih cowok yang lebih keren daripada X.

Film ini saat enak untuk ditonton karena dikemas secara ringan dan sederhana. Akting para pemainnya sangat baik didukung dengan sountrack-sountrack yang enak di dengar. Film ini cocok untuk orang yang menyukai film komedi. Amanat dari film ini adalah agar mampu mengutamakan persahabatan dan cita-cita di atas cinta.

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲