Cerita Fiksi

| Friday, August 29, 2014
Esper
Awalnya Urushiba Rinka adalah manusia normal seperti manusia lainnya. Hingga suatu hari Rinka sedang mengendarai sepedanya sambil melihat langit. Ada seekor penguin gemuk yang terbang di langit. Setelah mengejar penguin yang terbang di langit, Rinka melihat ikan bersinar yang terbang di udara.

Tiba-tiba muncul seorang lelaki. Rinka berkata, Siapa namamu?. Lalu ikan-ikan itu mengarah kepada Rinka. Salah satu ikan itu masuk ke tubuhnya dan membuat warna rambutnya berubah menjadi putih dan dia pingsan.

Saat dia sadar, dia langsung mengambil sepedanya dan pergi ke rumah sakit. Dia mengira terkena penyakit aneh. Azuma Kyotaro berkata, Kenapa tidak menganggapnya lebih positif? Misalkan menyebutnya Esper.

Lalu ayahnya Rinka menelpon bahwa dia sedang menuju ke Ueno. Tetapi ada yang aneh. Mobil-mobil seperti tertarik oleh medan magnet yang sangat kuat. Ternyata ayahnya Rinka penyebabnya.

Kyotaro berkata, Jika ikan bersinar itu adalah sumber kekuatan, maka orang lain bisa menggunakan kekuatan yang berbeda-beda. Kalau begitu ayahku juga... Lalu Kyotaro menjawab, Tak ada penjelasan lain. Inilah miracle.

Rinka lalu menggunakan kekuatannya, yaitu bisa menembus benda padat untuk menolong ayahnya. Lalu ia loncat dan masuk ke dalam tumpukan mobil yang tertarik oleh ayahnya. Rinka kemudian menendang kepala ayahnya.

Tiba-tiba Kyotaro muncul di belakang Rinka lalu dia menggunakan kekuatannya yaitu teleportasi. Ini, Ikebukuro? Kenapa bisa?. Kyotaro menjawab ,Ku rasa ini namanya teleportasi. Walaupun aku masih butuh latihan. Dia mengatakannya sambil tersenyum.




26 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ceritanya masih belum selesai, Yul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Bima. Memang sengaja sampai disitu saja. Terlalu panjang jika dilanjutkan.

      Delete
  3. Replies
    1. Terima kasih Marintan :D
      itu efek terlalu banyak menonton anime :D

      Delete
  4. Ceritanya bagus, Yul tapi endingnya terlalu gantung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalao mau lanjut, nanti kepanjangan.terlalu banyak konflik dan lama selesai konfliknya itu

      Delete
  5. Based on anime, Yul. Gantung nih endingnya. But nice story.

    ReplyDelete
  6. Keren saya suka saya suka tiga tiganya :3

    ReplyDelete
  7. cerita bagus, tapi aku bingung yul, antara aku yg salah baca atau memang ceritanya gitu :D , "Rinka kemudian menendang kepala ayahnya", ini beneran ya ? berartii..... hahahahahahahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas nembus ke tumpukan mobil yang tertarik gaya magnet bapaknya, dia sekalian nendang kepala bapaknya biar bapaknya tenang terus efek magnetnya hilang :D

      Delete
  8. bagus, tpi endingnya kurang greget .. lanjutkan!!!

    ReplyDelete
  9. kreatif Yul, penasaran endingnya? :D

    ReplyDelete

Next Prev
▲Top▲